5 Tugas Perawatan Rumah Dasar「Betting」 yang Perlu Diketahui Semua Orang

  • 时间:
  • 浏览:0

NBettingamBettingun, yang jadBBettingettingi pertanyaan adalah ada berapa banyak tugas pemeliharaan rumah yang telah Anda kuasai?

Namun, untuk hasil maksimal, ada sejumlah hal yang perlu dilakukan sebelum mengecat agar hasil akhirnya tampak bagus seperti membersihkan dinding, mendempul, dan akhirnya mengecatnya. 

Dapatkan inBettingformasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Mengecat dinding adalah tugas perawatan rumah yang paling dasar yang hampir semua orang bisa tangani.

Dalam keadaan darurat, ada baiknya mengetahui di mana letak katup penutup air utama rumah Anda. Beberapa memiliki pegangan roda bundar, yang lain memiliki pegangan gaya tuas.

Bila belum ada, berikut ini beberapa tugas perawatan rumah dasar yang perlu diketahui semua orang seperti dilansir dari Real Simple (Senin, 6/9/2021).  

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah yang telah lama ditempati dan baru ditinggal atau pindah rumah sama-sama membutuhkan perawatan atau pemeliharaan. 

Baca juga: Benarkah Tanaman Bisa Kurangi Debu di Rumah? Berikut Penjelasannya 

Baca juga: 5 Cara Merawat Rumah yang Jarang Ditempati agar Tidak Rusak

Jika Anda akan pergi untuk sementara waktu, pertimbangkan mematikan air di rumah untuk mencegah terjadi kebocoran pipa.  

Jika itu pegangan roda, Anda harus memutarnya ke kanan (searah jarum jam) untuk mematikan air. Bila pegangan bergaya tuas, putar tuas seperempat putaran sehingga tegak lurus (bukan paralel) dengan pipa.

Dari mengecek saluran air, menambal dinding, hingga cara mengecat dinding adalah beberapa tugas perawatan rumah yang perlu diketahui. 

Selain menjaga kebersihan dan menghindari risiko berbahaya, perawatan dilakukan untuk mencegah kerusakan pada rumah dan beberapa alat di rumah berjalan efektif.  

Baca juga: 5 Tips Merawat Rumah agar Tetap Aman di Musim Hujan

Baca juga: Keuntungan dan Kekurangan Konsep Rumah Terbuka