7 Benda di Rumah yang Sebaiknya Dibersihkan d「Buy lottery app」engan Garam

  • 时间:
  • 浏览:0

Buy lottery appanda bisa Buy lotteBuy lottery appry appmendapatkan hasil yanBuy lottery appg sama dengan membuat pasta dengan air perasan lemon dan garam.

Baca Buy lottery appjuga: 7 Bahan Ini Bisa Membantu Anda Mencuci Pakaian, Lemon hingga Garam

Kemudian, tuangkan garam dalam jumlah banyak untuk menutupi permukaan wajan, dan gunakan tisu dapur untuk mengikis wajan hingga bersih.

Bilas dan keringkan sampai bersih, lalu semprotkan kembali dengan minyak sayur. Gosok minyak dengan tisu dapur untuk melapisi permukaan wajan.

Untuk noda membandel, gunakan gosokan timah maupun ampelas sebagai pengganti tisu dapur untuk membersihkan noda yang berkerak.

Makanan yang dipanggang dengan wajan atau panci besi bisa jadi sulit untuk dibersihkan, tetapi menggunakan garam akan menghilangkan makanan berkerak tanpa merusak wajan. Mulailah dengan memanaskan wajan di atas kompor dan menyemprotkannya dengan minyak sayur.

Cukup tuangkan garam ke meja dapur, lalu potong lemon menjadi dua dan gunakan lemon yang terbuka untuk menggosok meja. Biarkan garam dan lemon semalaman, lalu bersihkan di pagi hari dengan kain dan air hangat.

Garam juga dapat mencegah tumbuhnya jamur di tirai kamar mandi berbahan plastik.

Dilansir dari Life Hacker, Selasa (11/5/2021), berikut beberapa benda di rumah yang sebaiknya dibersihkan dengan menggunakan garam.

Bahkan, ada beberapa benda di rumah yang sebaiknya dibersihkan dengan garam untuk hasil terbaik.

JAKARTA, KOMPAS.com - Garam bukan hanya bumbu yang penting untuk mengolah berbagai jenis makanan. Garam juga merupakan produk pembersih yang ampuh untuk beragam permukaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Menyiram Tanaman dengan Air Garam, Air Gula, dan Air Ledeng, Baguskah?