Jangan Asal, Ini Waktu dan Cara Menyiram Tanama「Sabah Sports Betting」n yang Benar Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

TekSSabah SSabah Sports Bettingports Bettingabah Sports Bettingnik penSabah Sports Bettingyiraman juga memengaruhi kondisi tumbuhan, penyiraman yang paling bagus adalah penyiraman yang dilakukan dari bawah.

Penyiraman yang dilakukan menggunakan air dingin yang langsung dari keran dapat mengguncang akar, terutama bagi tanaman tropis yang menghabiskan waktunya di hutan hujan yang teduh.

Yang perlu diingat adalah karena daun yang basah dapat mengundang penyakit, jamur, maka waktu yang paling baik adalah menyiram tanaman di pagi hari, sehingga tanaman memiliki waktu siang hari untuk mengering.

Menemukan air yang tepat membutuhkan beberapa percobaan dan kesalahan, sehingga Anda harus mencoba beberapa kali menyiramnya hingga menemukan yang paling tepat untuk tanaman.

Ilustrasi menyiram tanaman.

Untuk wadah penyiramannya, Anda dapat menggunakan kaleng penyiraman dengan cerat panjang. kaleng ini dapat mengarahkan air ke seluruh tanah dan menghindari membasahi daun yang menyebabkan jamur.

Baca juga: Tips Menyiram Bunga Anggrek agar Cepat Berbunga

Sebagai solusinya, Anda bisa mengisi kaleng penyiraman dan diamkan sebelum menyiramkannya ke tanaman, sehingga suhunya tidak terlalu dingin.

Sementara itu, air hujan mungkin adalah favorit tanaman, jika Anda tidak tinggal di tempat yang terlalu banyak polusi. Air sumur biasanya bagus juga, jika tidak terlalu basa untuk tanaman hias yang menyukai asam.

Untuk tanaman di dekat jendela yang terbiasa dengan banyak cahaya, berhati-hatilah terhadap penyiraman berlebihan pada hari-hari mendung, sebab dedaunannya tidak akan mengering dengan kecepatan biasa.

Baca juga: Ketahui, 5 Mitos Menyiram Tanaman yang Tidak Perlu Dipercaya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email