Kelebihan dan Kekurangan Menggunak「Authentic Baccarat Game」an Lantai Vinil

  • 时间:
  • 浏览:0

Papan vinyl juga mAuAuthentic Baccarat Gamethentic Baccarat Gameerupakan pAuthentic Baccarat Gameilihan lanAuthentic Baccarat Gametai tahan gores Authentic Baccarat Gameyang bagus. Berbeda dengan kayu asli yang mudah retak atau peyok karena benturan setelah digunakan bertahun-tahun. Papan vinyl ini sangat sulit untuk tergores berkat lapisan keausannya yang sangat tahan lama.

Jika mencari lantai kayu yang tahan air, tak perlu menggunakan kayu jati yang berat dan mahal. Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan kayu vinil.

JAKARTA, KOMPAS.com- Lantai vinil kini tengah menjadi tren di kalangan desain interior dan pencinta dekorasi ruangan. Kesan hangat dan estetika yang ditampilkan menjadi satu alasan banyak orang menggunakan lantai bermotif kayu ini.

Baca juga: 3 Bahan Alami yang Dapat Membersihkan Lantai Dapur

Melansir dari Flooring Stores, Kamis (15/07/2021), berikut ini kelebihan dan kekurangan lantai vinil.

Lantai vinil tahan air karena terbuat dari plastik dan sebagian besar lantai vinil dapat dipasang di seluruh bagian ruangan di rumah. 

Namun, sebelum menggunakan lantai vinil di rumah, penting untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan lantai vinil agar tidak menyesala pada kemudian hari.

Selain memberi kehangatan, lantai vinil juga dapat membuat tampilan rumah terlihat indah dan elegan. Tak hanya itu, lantai vinil juga memiliki kelebihan. Beriku ini kelebihan lantai vinil. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Tips Memilih Keramik untuk Lantai dan Dinding Dapur

Selain itu, harganya lebih terjangkau dibanding lantai kayu jati ukuran besar. Lantai vinil juga cocok untuk ruangan berlumpur, ruangan yang mudah kotor, serta mudah basah. 

Baca juga: Tips Memilih Lantai yang Tepat untuk Hunian

Kelebihan lantai vinil selanjutnya adalah ramah hewan peliharaan. Hal ini karena lantai vinil memiliki permukaan yang tidak berpori dan tidak mudah menimbulkan goresan sehingga aman dan meminimalkan kecelakaan pada hewan peliharaan.

Baca juga: Home Lift Solusi Mudah Naik-Turun Lantai di Rumah Bertingkat

Lantai vinil adalah bahan sintetis yang terdiri atas beberapa lapisan berbeda. Biasanya, lantai vinil berupa kayu dengan tekstur keras dan terbuat dari PVC atau sejenis kayu sintetis.