Apakah Kucingmu Mencintaimu? Cari T「Betting Platform Collection」ahu Tanda

  • 时间:
  • 浏览:0

Apa pun tanggapan mereBetting Platform CollectionkaBetting Platform Collection, jeBetting Platform Collectionlas kucing-kucing ini merasa terikat. Penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa kucing sebagian besar terjebak Betting Platform Collectiondalam cara mereka mengungkapkan rasa cinta dan keterikata mereka pada pemiliknya.

Bahkan setelah kursus sosialisasi enam minggu, kebanyakan anak kucing tidak menunjukkan

Baca juga: Kucing Bambino, Persilangan antara Sphynx dan Munchkin Berkaki Pendek

Karena itulah, pemilik kucing seringkali menjadi bertanya-tanya, apakah kucing juga mencintai pemiliknya?

Pada tahun 2017, sebuah tim di Oregon State University mengamati bagaimana kucing domestik dan yang berada di tempat penampungan merespons empat rangsangan umum: interaksi manusia, makanan, aroma yang akrab, dan mainan.

Vitale dan timnya melakukan jenis eksperimen yang sama yang digunakan untuk menilai perilaku keterikatan dan perilaku menghindari pada subjek manusia, anjing, dan primata.

Hasilnya, 65% kucing menunjukkan tanda-tanda keterikatan dan merasa aman saat bersama dengan pengasuh atau pemilik mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com--Tak seperti anjing yang mudah menunjukkan rasa sayang kepada pemiliknya, kucing cenderung lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tidur.

Penulis utama penelitian tersebut, Dr. Kristyn Vitale, memimpin penelitian serupa lainnya pada tahun 2019. Penelitian ini berfokus pada apakah kucing membentuk ikatan dengan pengasuhnya atau tidak dan, jika demikian, seberapa kuat mereka membentuk ikatan tersebut.

Sisanya membuktikan keterikatan meski tidak terlalu kuat dengan pengasuh atau pemiiknya setelah perpisahan singkat.

Dilansir dari Pet Place, Rabu (1/9/2021), beberapa tahun para peneliti akhirnya melihat secara ilmiah perilaku kucing dengan caranya sendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kucing menghabiskan dua menit di area uji dengan pengasuhnya, dipisahkan selama dua menit, dan akhirnya bersatu kembali untuk periode pengamatan dua menit lagi.

Temuan mereka menunjukkan bahwa kucing jauh lebih sosial daripada kebanyakan penilaian orang yang menganggap kucing selalu pendiam dan cenderung tidak hangat. 

Baca juga: Caracal, Kucing Eksotis yang Bisa Jadi Hewan Peliharaan