5 Pilihan Pelapis Lantai 「Baccarat strategy」Dapur, Apa Saja?

  • 时间:
  • 浏览:0

Keramik lantai memiliBaccarat strategybBaccarat strategyaccarat Baccarat strategystrategyki beberBaccarat strategyapa kelebihan seperti tahan noda, ringan, dan dapat diletakkan dalam bentuk yang kreatif seperti segi enam, dan persegi panjang.

Keramik porselen sangat mudah dirawat, sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk di dapur. Biasanya, keramik ini lebih murah daripada batu atau jenis lainnya, karena keramik lebih memiliki sedikit perawatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dapur biasanya merupakan ruangan tersibuk di dalam rumah, sebab di dalam area tersebut memiliki ragam kegiatan mulai dari menyiapkan sarapan, makan siang, hingga makan malam.

Pelapis permukaan lantai ini memiliki berbagai banyak pilihan gaya dan harga sehingga Anda dapat dengan mudah disesuaikan dengan tema dapur.

Untuk itu, dapur memerlukan permukaan lantai yang tahan lama, namun mudah dibersihkan.

Misalnya untuk dapur dengan ukuran kecil, keramik yang lebih besar berukuran 60 x 60 cm atau 80 x 80 cm yang memiliki lebih sedikit garis nat dapat menjadi pilihan yang cocok, karena membuat ruangan lebih besar.

Baca juga: 5 Tips Menciptakan Kebahagiaan di Dapur

Baca juga: Cara agar Dapur Lebih Bersih dan Rapi

Lantas, apa saja jenis pelapis permukaan yang terbaik untuk lantai dapur? Berikut pilihannya.

Dilansir dari House Beautiful, Selasa (25/5/2021), untuk memilih lapisan permukaan lantai dapur, Anda juga harus mempertimbangkan luasannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Akan tetapi, ada juga kelemahan dari keramik, yakni sering kali kaki terasa dingin ketika menginjaknya.

Vinil adalah pilihan yang sangat praktis karena dirancang untuk tahan terhadap segala kesibukan sehari-hari. Pilihan pelapis permukaan lantai ini dapat tahan terhadap segala tumpahan air.

Keramik juga tersedia dalam berbagai warna, tekstur, dan ukuran sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan tema dapur Anda. Pilih warna gelap untuk menyamarkan kotoran yang menempel di atas permukaannya.