Cara Membersih「Betting Platform Collection」kan Karpet Tanpa Menggunakan Mesin

  • 时间:
  • 浏览:0

DBettBettBetting Platform Collectioning Platform Collectioning Platform CollectionapatBetting Platform Collectionkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pertama, penting untuk segera membersihkan noda pada karpet atau ketika Anda mulai melihat perubahan warna, adalah penting. Selain itu, selalu uBetting Platform Collectionji produk dan larutan pembersih, baik buatan sendiri atau dibeli, untuk memastikan karpet Anda tahan warna.

Baca juga: Panduan Memilih Karpet yang Tepat, Sesuai Ukuran Sofa di Ruang Tamu

Namun, untuk membersihkan noda yang kecil pada karpet, sebetulnya tidak perlu selalu menggunakan vacuum cleaner atau mesin pembersih lainnya. Akan tetapi, membersihkan karpet membutuhkan kesabaran dan teknik yang penuh perhatian.

Untuk noda karpet kecil dan baru, Direktur Operasi Waralaba Two Maids & A Mop Lauren Bowen merekomendasikan metode buatan sendiri yang sederhana.

“Semprotkan cukup banyak pada noda dan kemudian bersihkan secara konsisten dengan handuk atau kain lap bersih sampai noda hilang," imbuh Bowen.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika Anda harus membersihkan karpet yang terkena noda, mungkin menggunakan vacuum cleaner menjadi salah satu hal yang terpikirkan. Ini tentu membuat pekerjaan membersihkan karpet menjadi lebih mudah dan cepat.

"Lakukan pengujian di area kecil yang tidak mencolok dan biarkan mengering sebelum Anda menyelam," ujar Craig Gjelsten, wakil presiden operasional untuk Rainbow International Restoration.

Dilansir dari Family Handyman, Sabtu (31/7/2021), berikut cara membersihkan karpet tanpa perlu menggunakan mesin.

“Isi botol semprot dengan seperempat cangkir cuka putih, satu sendok makan sabun cuci piring dan air,” kata Bowen.

Baca juga: Perhatikan, Cara Mengeringkan Karpet yang Basah

Ada beberapa dasar membersihkan karpet tanpa mesin yang perlu diperhatikan, antara lain sebagai berikut.

Saat menggunakan larutan pembersih karpet atau sabun, pastikan untuk membilasnya dengan air bersih untuk menghilangkan sisa busa, kemudian lanjutkan dengan pengeringan menyeluruh.