Resep Jantung Pisang Tanpa Sant「European mainstream betting company」an, Coba Tumis Pedas Saja

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: 7 Ide Olahan Daging Kambing Tanpa Santan, Gulai sampai Semur

DapaEuropean mainstream betting companytkan informasi, inspirasi dan insight di European mainstream betting companyemail kamu.

Daftarkan email

Pada tumis jantung pisang, tambahkan juga terasi dan daging tetelan agar rasanya lebih gurih dan semakin nikmat. Resep tumis jantung pisang pedas dari SajianSedap berikut bisa dipraktikan di rumah.

2. Setelah keluar aroma dan tetelan matang, masukkan jantung pisang. Aduk-aduk dan bumbui dengan gula merah, garam, dan merica.

Artikel ini telah tayang pada SajianSedap dengan judul European mainstream betting company"Wajib Dicoba! Memasak Tumis Jantung Pisang Pedas yang Sedapnya Bikin Nagih", https://sajiansedap.grid.id/read/10757717/wajib-dicoba-memasak-tumis-jantung-pisang-pedas-yang-sedapnya-bikin-nagih

Bumbu halus:

1. Panaskan sedikit minyak. Masukkan bumbu halus, daun salam, lengkuas, dan serai tumis sampai harum. Lalu tambahkan daging tetelan. Aduk rata.

Bahan:

Aduk kembali sampai jantung pisang berbalut bumbu. Tambahkan air. Masak sampai bumbu meresap dan air berkurang.

(Penulis/Editor: Redaksi SajianSedap)

KOMPAS.com – Mengolah jantung pisang tak melulu harus dimasak santan. Jantung pisang pun dapat diolah tanpa santan yaitu dengan dijadikan tumis pedas.

3. Tambahkan daun jeruk dan daun kemangi. Aduk sampai aromanya keluar. Tumis jantung pisang siap dihidang.