Online sports betting_Baccarat Skills Play_Brazil Gaming

  • 时间:
  • 浏览:0

Di GiFootbFootball earlyall earlyli Sudak kaFootball earlymu bisa bersantai dan juga melakukan aktivitas di laut via www.instagram.com

Perjalanan menuju destinasi wisata ini masih terhitung sedikit tidak mudah. Dari kota Mataram, kamu kurang lebih harus menghabiskan waktu dua jam perjalanan darat sepanjang 40 kilometer menuju pelabuhan Tawun. Perjalanan dilanjutkan dengan perahu sewaan yang tersedia di pelabuhan untuk menyebrang ke Gili Sudak. Perjananan menyebrang 40 menit akan terbayang saat kelembutan pasir menyambut. Namun perjalanan tersebut pasti akan ‘terbayarkan’ begitu kamu melihat betapa indahnya laut Gili Sudak yang sangat tenang tanpa gelombang sampai disebut ‘kolam renang tak berujung‘.

Meski nggak telalu luas, Gili Sudak memberikan nilai terbaik bagi mereka pelancong tipe staycation. Pasalnya, fasilitas di Gili Sudak belum terlalu lengkap. Di tempat ini hanya ada satu penginapan dan satu tempat makan. Memang biasanya para wisatawan mampir ke Gili Sudak hanya untuk makan siang.

Selain bersantai di bawah pohon dan menikmati pemandangan laut, kamu juga bisa menikmati dan menjelajahi pemandangan laut. Kamu bisa mandi di air laut, snorkeling, diving dan aktivitas-aktivitas lainnya. Nggak perlu khawatir, air laut di Gili Sudak amat tenang dan cukup hangat.

Di garis pantai Gili Sudak kamu bisa duduk di bawah pohon rimbun dan menikmati pemberian alam dengan tenang tanpa gangguan. Surga banget!

Gili Sudak merupakan salah satu pulau kecil yang berada dalam gugusan gili di ujung selata Lombok. Gili tersebut di antaranya Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Kedis. Gili Sudak memiliki luas yang lebih besar dari Gili Nanggu, yakni seluas 30 hektar. Secara gerografis, Gili ini terletak di Desa Medang dan termasuk bagian dari Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok barat.

Hal mendasar yang bisa kamu lakukan di Gili Sudak adalah bersantai. Suasana yang tenang dari pulau ini adalah bagian terbaik yang bisa kamu nikmati. Dapat dikatakan dengan berdiam diri saja kamu sudah bisa melepaskan penat dari rutinitas keseharian.

Berbeda dengan kawasan Gili Matra, sebutan kawasan Gili Meno, Gili Trawangan, dan Gili Air, yang sudah ramai — ada kumpulan gili lain di Lombok Barat bagian selatan yang disebut sebagai surganya kaum introvert oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Salah satunya adalah Gili Sudak.

Terlepas dari itu, Gili Sudak termasuk pantai yang masih asli yang diperikan alam. Pemandangan laut yang menakjubkan, angin laut yang nyaman, sunset dan sunrise yang indah akan membawa kesan romantis dan pengalaman nggak terlupakan.

Provinsi Nusa Tenggara Barat dikenal dengan pariwisata laut dan pantainya. Jika dahulu para wisatawan mancanegara masih berpatok pada Bali, kini Lombok semakin disorot karena memiliki keeksotisannya sendiri. Di antara yang destinasi-destinasi lain, nama Gili Trawangan mungkin paling populer dan paling sering didengar. Namun ternyata masih ada gili atau pulau kecil lain yang tak kalah indah dan mesti masuk travel wish list-mu.