Football betting app_Indonesian Football_Baccarat Super and How to Play_Online sports betting sites

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccaBaccarat Dragonrat DragonagBaccarat Dragoni kita, kita hidBaccarat Dragonup bukan untuk bBaccarat Dragonerpacaran saja. Ada sisi-sisi kehidupan yang lain yang tak kalah pentingnya. Itulah mengapa, kau dan aku tak keberatan saat selalu dihajar kesibukan.

Kita sama-sama punya cita-cita.  Untuk menjadi pekerja yang bisa memberikan kehidupan lebih layak pada keluarganya, menjadi anak yang tak menyia-nyiakan apa yang selama ini dikorbankan orangtua. Tentu ada harga yang harus dibayar saat kita fokus mewujudkan cita-cita. Sering kali, hubungan kita memang harus jadi prioritas nomor dua.

Kau dan aku sedang berusaha mengejar cita-cita. Sampai nanti, kita bisa pulang ke rumah dan alamat yang sama.

Kau punya dua dunia: sebagai pekerja dan sebagai mahasiswa. Keduanya kau geluti dengan semangat dan suka cita, membuatku kadang tak sampai hati “mengganggumu” dengan tumpukan keluhan atau cerita yang aku punya. Sementara, kesibukanku pun tak bisa dipandang sebelah mata. Kerap kali aku harus pulang ba’da petang karena banyaknya deadline yang ada.

Sayang,

Kau dan aku tahu, kita tak selalu bisa bersama setiap waktu. Bahkan frasa ‘malam Minggu’ terasa ganjil di lidahku karena jarang aku lewati bersamamu. Sebagai dua orang yang sedang sama-sama belajar mendewasa, kita punya berbagai tanggung jawab yang mesti diurusi. Tugas dan pekerjaan yang kerap menuntut kita berkompromi.

Kalau boleh jujur, situasi ini tidaklah kunikmati. Namun walau menyiksa, kesibukan kita tetap aku syukuri. Aku mengerti, bukan untuk bergaya saja kita lakukan ini semua. Ada doa yang terselip untuk masa depan yang lebih baik di kala kita bangun tepat pukul 5 pagi. Ada harapan untuk hari esok yang lebih apik, di dalam laporan yang kita susun dan rapat yang harus kita hadiri.

Untunglah, kita sudah sama-sama dewasa. Buktinya, saat yang satu memang sedang sibuk-sibuknya sampai harus menunda kencan, yang lain tak lantas menuduhnya “kurang perhatian”. Bagi kita, kesibukan adalah keniscayaan. Dan bukankah saat seseorang bisa meraih cita-cita, pasangannya juga akan ikut bangga?