Sabtu Ini, Tol Cibitu「Baccarat Mobile Download」ng

  • 时间:
  • 浏览:0

BesBaccarat MobBaccarat Mobile Downloadile DowBaccarat Mobile Downloadnloadaran tarif tol dan golongan jenis kendaraan bermotor telah ditetaBaccarat Mobile Downloadpkan dalam SK Menteri Pekerjaan Baccarat Mobile Downloadumum dan Perumahan Rakyat Nomor 838/KPTS/M/2021.

Direktur Utama dari PT Waskita Toll Road (WTR) Septiawan Andri Purwanto mengatakan, pengoperasian Segmen Junction Cibitung-IC Telaga Asih ini merupakan sebagian kecil dari ruas Cibitung-Tanjung Priok sepanjang 34,76 kilometer.

"Dan target kami penyelesaian seluruh pembangunan ruas tol pada Triwulan I atau maksimal Semester I Tahun 2022," katanya.

Tahap selanjutnya adalah pengoperasian tarif yang rencananya berlaku pada Minggu (08/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Sebentar Lagi, Tol Cibitung-Gabus Indah Bisa Dilintasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jalan Tol Cibitung-Cilincing Seksi 1 Segmen Cibitung-Interchange (IC) Telaga Asih mulai beroperasi, Sabtu (31/07/2021).

Ini juga menjadi ruas penting yang dapat memberikan alternatif percepatan distribusi logistik barang.

Ruas jalan tol sepanjang 2,65 kilometer ini dioperasikan tanpa tarif selama 8 hari atau mulai Sabtu (31/7/2021) hingga Sabtu (07/8/2021).

Direktur Utama PT Cibitung Tanjung Priok Port Tollways (CTP) Thorry Hendrarto mengatakan, beroperasinya segmen pertama di ruas tol Cibitung-Tanjung Priok merupakan perwujudan dari komitmen perusahaan dalam penyelesaian pembangunan tol meski dalam kondisi Pandemi Covid-19.

"Tol ini merupakan ruas penting dari Jaringan Outer Ring Road (JORR) II yang menghubungkan wilayah Barat Jakarta sampai Timur Jakarta," terang Septiawan, Sabtu (31/07/2021).

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 837/KPTS/M/2021 yang telah telah memenuhi persyaratan layak fungsi secara teknis, administratif, dan sistem operasi.