Football betting app download_Bali Casino_Baccarat glass

  • 时间:
  • 浏览:0

DPlatformalaPlatformm sejumlah foto yaPlatformng PlatformPlatformia unggah di akun Instagram-nya, Shandy Aulia tampil berbeda dari biasanya. Ia menggunakan gamis yang seragam dengan tiga saudarinya. Bukan hanya tampil dengan pakaian tertutup, Shandy bahkan juga mengenakan hijab. Hal tersebut ia lakukan demi menghormati keluarganya yang beragama Islam terutama sang ayah.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Penulis

Bukan hanya Shandy, ibunya pun turut hadir dalam acara buka bersama ini. Meski ibu Shandy juga beragama kristen, tapi dirinya menghormati perbedaan keyakinan keluarga dengan menggunakan gamis. Pun dengan hubungan ibu dan ayahnya yang udah lama berpisah (sejak Shandy berusia 3 tahun) nggak jadi halangan bagi keluarga Shandy untuk memanfaatkan momen buka bersama sebaik-baiknya.

Momen buka bersama ini juga dimanfaatkan oleh kalangan selebritas untuk berkumpul bersama keluarga besar dan teman-teman lama yang sulit bertemu. Begitupun dengan Shandy Aulia. Bahkan Shandy tampil dengan gamis dan hijab saat menghadiri buka bersama keluarganya.

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Karena sejak kecil, keluarga Shandy udah terbiasa dengan perbedaan dan nggak ada masalah dengan itu. Ketika ibunya merayakan natal, Shandy juga hadir menemani ibunya. Dan ketika ayahnya merayakan lebaran, Shandy juga turut hadir di momen keluarga tersebut. Duh, adem ya~

Bulan puasa menjadi momen penting untuk berkumpul bersama keluarga, teman dekat, maupun rekan kerja. Berbuka bersama menjadi satu hal yang sepertinya nggak boleh dilewatkan tiap tahunnya. Selain menjalin silaturrahmi, bukber juga jadi ajang untuk reuni bersama kawan-kawan lama serta keluarga.

Ia ingin memberi kejutan dengan menggunakan pakaian seperti kakak-kakaknya yang memeluk agama Islam.