Roulette Chart_Baccarat China_Indonesian Sports

  • 时间:
  • 浏览:0

Gaya Football Handicap Rulesmodel laiFootball Handicap RFootball Handicap Rulesulesnnya yang bisa kamu tiru dengan gampang dan natural ini bisa memanfaatkan kedua tangan saja. Kalau di awal tadi kamu bisa menyampirkan kedua tangan seperti biasa di samping tubuh, kali ini dirimu dapat memainkan jari-jari saja lho. Dengan menggerakkan jari-jari saling bertemu dan pasang ekspresi kayak lagi berpikir pasti bikin hasil fotomu nggak kalah sama para model. Atau kalau kamu bosan memainkan jari, bisa lo memosisikan salah satu tangan memegang siku tangan lainnya yang sedang posisinya lurus relaks di samping badan. Kalau kamu berhasil melakukannya, bakal terlihat model banget deh!

Untuk menghasilkan foto keren yang nggak terlihat kaku dan fotogenik, ternyata bukan cuma mengandalkan ekspresi wajah saja, tapi juga posisi tangan. Entah itu swafoto atau bukan, yang jelas kamu nggak boleh menyepelekan bagian tubuh satu ini. Biar hasil fotomu sekelas para model dan nggak terlihat kaku, mendingan simak deh 7 cara untuk mengakalinya berikut ini.

Saat kamu mempraktikkan gaya menyampirkan rambut atau lagi jalan santai ini, cobalah membayangkan kalau dirimu adalah seorang seleb Hollywood yang ke mana pun nggak lepas dari jepretan kamera. Nah, untuk itu, kamu perlu berpose senatural mungkin biar terlihat nggak kaku. Dan jangan bosan juga mencobanya berkali-kali kalau hasilnya belum memuaskan. Segala sesuatu yang sempurna nggak bisa dijalani dengan instan, kan?