bet365 official website_Roulette gambling_Blackjack bookmaker advantage

  • 时间:
  • 浏览:0
May 22, 2017

— ♡♡ (@Baccarat fixed playhaBaccarat fixed playnnawwh) May 22, 2017

Kepanikan jelas tak bisa dihindari. KBaccarat fixed playorban berlumuran darah, suara teriakan menggema seantero gedung, kepanikan nampak jelas di dalam Manchester Arena. Baca selengkapnya di Hipwee News & Feature!

Tak ada yang menduga bahwa konser yang didatangi dengan niat ingin bersenang-senang, justru berubah jadi bencana yang membekas seumur hidup. Hal itulah yang dirasakan oleh ribuan fans Ariana Grande yang datang ke konser penyanyi pop asal Amerika tersebut di Manchester, Inggris kemarin malam. Sesaat setelah konser selesai dan penonton tengah bersorak-sorai, ledakan bom tiba-tiba menggetarkan stadium.

— Ariana Grande (@ArianaGrande) May 23, 2017

— Demi Lovato (@ddlovato) May 22, 2017

Belum ada konfirmasi dari pihak yang berwenang mengenai siapa yang bertanggung jawab atas kasus ini. Namun jika melihat beberapa waktu ke belakang, Inggris memang tengah jadi sasaran oleh kelompok militan ISIS. Beberapa waktu yang lalu, ISIS mengunggah video propaganda yang menyerang Inggris. Meski demikian, belum ada tindakan nyatanya. Nah kalau ini benar ulah ISIS, artinya propaganda mereka di awal tahun bukanlah bualan.

— Taylor Swift (@taylorswift13) May 23, 2017



Kejadian ini berlangsung setelah konser Ariana Grande usai di Manchester Arena. Di tengah hype dan kegembiraan yang dirasakan para fans Ariana, tak ada yang menyangka bahwa akan ada bencana seperti ini di dekat mereka. Bom meledak sekitar pukul 10:35 p.m., hari Senin waktu setempat. Lokasi meledaknya bom yang berada tepat di luar Manchester Arena membuat korban yang jatuh pada insiden ini lumayan besar. Total ada 19 korban meninggal dan 50-an korban terluka.

Hingga saat ini pihak kepolisian Manchester masih menyisir sekitaran Manchester Arena. Semoga kejadian ini tak terulang lagi!

Pihak yang bertanggung jawab atas pengamanan acara ini, SMG mengungkapkan bahwa pengamanan di lokasi konser sudah sesuai prosedur. Tak boleh ada tas dan makanan atau minuman dari luar yang boleh dibawa masuk. Para penonton yang akan masuk pun harus melalui serangkaian pengecekan sebelum akhirnya diperbolehkan mengikuti konser. Nah menurut pihak SMG, pelaku melaksanakan aksi bom bunuh dirinya di lokasi pintu keluar konser. Ia menunggu di lokasi tempat para orang menjeput anak-anak mereka.

Pelaku pun menggunakan bom berjenis bom paku untuk insiden ini. Bom paku diketahui punya daya ledak yang lumayan tinggi. Serpihan pakunya yang terlontar jadi senjata mematikan yang bisa melukai korban. Karena itulah jumlah korban kejadian kali ini terbilang cukup besar.