Ranking of betting forums_Malaysia Online Gambling Company_Indonesia online casino site

  • 时间:
  • 浏览:0

MFootbFootball bettiFootball bettiFootball betting companyng companyng companyall betting companyakin ke sini, paFootball betting companyra pelaku industri fashion pun nggak cuma bergantung pada e-commerce untuk menyambut kebiasaan baru tersebut. Beberapa mulai serius membangun kanal daring mandiri, seperti contoh ESMOD Jakarta. Sekolah fashion dan bisnis yang berdiri sejak tahun 1996 ini pada bulan juni lalu meluncurkan FAV STUFF, platform penyedia kebutuhan fashion dan lifestyle terlengkap.

Pada kategori product, FAV STUFF menyediakan berbagai kebutuhan produsen fashion, mulai dari sewing supplies, sewing equipment, art & craft, drawing tools, fashion literature, merchandise hingga produk ready to wear dari local brand designer yang eksklusif dan terkurasi.

FAV STUFF yang bisa diakses melalui pranala https://fave-stuff.com akan menjadi semacam one stop shopping point bagi pemerhati fashion dan lifestyle. Platform ini hadir dengan tiga kategori meliputi product, fashion service, dan fashion converge. 

Selain menghadirkan tiga kategori utama di atas, FAV STUFF juga punya kanal berita yang berisi artikel-artikel menarik mengenai dunia fashion dan lifestyle. Nah, buat kamu yang ingin belanja kebutuhan fashion, atau sekadar cuci mata dan tambah pengetahuan tentang dunia mode, sila sambangi FAV STUFF.

“FAV STUFF adalah sebuah platform yang akan menggandeng para penggiat dunia kreatif, khususnya desainer,” imbuh Chike.

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

PR & Event Manager ESMOD Jakarta, Chike Herningtias mengatakan FAV STUFF tidak semata hadir untuk memperkuat lini bisnis ESMOD Jakarta, melainkan juga untuk membukakan peluang usaha bagi para fashion-preneur di luaran sana.

Editor

Selanjutnya pada kategori Fashion Service, FAV STUFF memberikan pilihan jasa Fashion Stylist handal dengan layanan yang bisa di-customize sesuai kebutuhan. Sedangkan pada kategori Fashion Convergence, platform ini menawarkan jasa konsultasi desain, pelatihan, dan produksi garmen bagi fashion-preneur hingga tingkat korporasi.

“Dengan pasar digital yang tumbuh secara signifikan, FAV STUFF dapat membuka peluang usaha dan kesempatan yang lebih besar bagi para fashion-preneur untuk lebih maksimal berkarya serta berkreasi,” kata Chike dalam keterangan tertulis, Jumat (26/6/2021).

Dashboard FAV STUFF (dok. Tangkapan layar)

ESMOD Jakarta luncurkan platform FAV STUFF (dok. ESMOD Jakarta)

Sejak awal pandemi merebak, hampir semua langkah pemenuhan kebutuhan beralih ke kanal daring. Nggak terkecuali untuk urusan fashion. Aktivitas coba-coba setumpuk pakaian di kamar ganti kini berganti dengan pilih-pilih di e-commerce sambil berharap nggak salah ukuran.