Baccarat glass_Baccarat Lucky Six_Roulette Law_Sports Betting Network

  • 时间:
  • 浏览:0

Gaming NetworkunGaGaming Networkming Networktuk mengambil gambar kamu memang perlu menggunakan tripod atau kalau nggak malu kamu bisa minta tolong orang yang sedang lewat. Yang perlu kamu ingat, dalam membuat foto-foto ini, ekspresi sangat penting. Jadi, buat kamu yang jomblo kelamaan dan sudah lupa ekspresi orang bermesraan coba belajar-belajar dulu deh.

Nampaknya seperti, “she will kiss me”

Masih dengan riasan di salah satu tanganmu, kamu bisa membawanya berjalan-jalan mencicipi kuliner ke sukaanmu. Kalau biasanya kamu hanya mengunggah kegiatan makanmu dengan foto makanan karena tak ada momen lain yang perlu dibagikan, kini kamu bisa mengunggah foto bersama ‘dia’ (tangan berkutekmu).

Tapi sendirian?

Jika foto sambil bersandar di bantal berbentuk bahu belum juga membuatmu terlepas dari dugaan jomblo, Mungkin, kamu perlu mencoba berfoto sambil tertidur di pangkuan bantal berbentuk kaki ini. Kamu berpose tertidur agar seperti seolah sedang tertidur di atas pangkuan seseorang. Jangan lupa beri caption yang meyakinkan seperti, “semalam terlalu lelah jadi hanya bisa terlelap di pangkuanmu.”

Jomblo selalu menjadi korban kejahatan para tukang bully, terutama di sosial media. Kekejaman terhadap jomblo ini sering kali dirasakan oleh para jomblo ketika mereka memposting fotonya di sosial media. Komentar pedas yang mematikan langsung ditembakan kepada para jomblo setiap kali mereka memposting fotonya seorang diri. Seindah-indahnya background yang digunakan untuk selfie, selezatnya makanan yang diunggah sambil selfie, tetap saja ada komentar pedas berbunyi, “tapi sendirian?” “tempatnya romantis ya sayangnya kamu jomblo,” “makan mulu kapan punya pacarnya?”

Ketika sedang sendiri di rumah dan ingin bermalas-malasan, memang enak jika ada bahu yang dijadikan untuk bersandar. Tapi, rasanya hal ini sangat sulit dilakukan untuk kamu yang masih jomblo. Kini hadir solusi sederhana untuk mengatasinya. Dengaan menggunakan bantal berbentuk badan dan tangan ini, bobok-bobok cantik akan semakin terasa menghangatkan. Kamu yang jomblo juga bisa menggunakan bantal ini untuk ber-selfie dan mengunggahnya ke sosial media. Kamu akan terlihat seperti sedang dipeluk oleh seseorang dan tak ada yang mencibirmu karena jomblo. Yey!

Benar-benar keterlaluan dan sungguh sangat menyakitkan. Ini tak bisa dibiarkan! Buat jomblo-jomblo yang sering diperlakukan tak adil, tak perlu terus menerus bersedih karena kini hipwee memiliki solusi agar foto selfie nampak tak sendiri lagi.

Selamat mencoba…

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris lain seperti gelang atau kuncir rambut. Dengan menggunakan tangan yang berkuteks genggam bibirmu. Berposelah seolah-olah kamu akan mencium seseorang. Kalau kamu lupa bagaimana cara mencium seseorang (mungkin karena terlalu lama jomblo) kamu bisa melihat-lihat dulu di internet. Lalu, dengan tangan satunya, kamu bisa mengarahkan kameramu. Mudah kan?

Untuk kamu para jomblowati yang hobi jalan-jalan dan selalu disindir karena tak pernah bersama seseorang saat jalan-jalan, kamu bisa menggunakan tongsis yang benar-benar sakti ini. Tongsis berbentuk tangan ini bisa seolah-olah menjadi teman berpetualangmu. Dengan tongsis ini tanganmu nampak seolah digenggam oleh seorang pria. Setelah kamu mengambil beberapa foto di tempat yang indah nan romantis, jangan lupa memberikan caption yang romantis saat mengunggahnya ke jejaring sosial. Dijamin mereka yang selama ini komen tentang kejombloanmu akan terbungkam dengan seketika. Jangan lupa ganti kain penutup gagang tangan ini dengan warna yang bermacam-macam, agar nggak dikira pacarmu nggak pernah ganti baju.

“Hold my hand wherever you go #followmeto #rome #trip #couple #love,” contoh caption yang romantis.

Fotografer asal Jepang Keisuki Jinush memberikan tips cara berpose selfie agar tampak seperti sedang bermesraan dengan seseorang, cocok banget kan untuk kamu yang jomblo? Kali ini kamu nggak perlu tongsis atau bantal. Cukup dengan kreativitas kamu bisa melakukannya. Seperti untuk mendapatkan foto di atas, untuk kamu jomblowan, kamu perlu mempersiapkan kuteks dengan warna terang seperti merah. Warna kuku di jari-jari salah satu tanganmu, kanan saja atau kiri saja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan pemutih kulit dan memoles kukumu agar tampak lebih lentik.

Bingung mau gaya gimana lagi? Coba cari manekin yang banyak tersedia di toko baju, lalu ajaklah berfoto bersama!

“Malam minggu di rumah aja nonton tv sama kesayangan :*”

Jangan buru-buru membersihkan tangan berkuteksmu. Dengan itu kamu juga bisa membuat foto selfie seperti seolah-olah sedang berciuman. Kamu hanya memerlukah properti baru yang tidak sulit didapat, yaitu rambut palsu.

Arahkan sudut pandang kamera dengan tangan berkutek berada persis di depanmu. Ambilah sudut di mana tanganmu yang berkuteks benar-benar kelihatan. Fokuskan ke arah jari-jari berkuteks yang sedang menyuapi tersebut.