Fair Baccarat_Football Handicap app_Baccarat Cash Network_British Gaming Industry_Indonesian gambling

  • 时间:
  • 浏览:0

Online sports bettingmelihOnline sports bettingat gayanya yang simpelOnline sports betting, Daniel cukup menyita perhatian setelah ia mengenakan kacamata vintage berwarna silver ini. Mirip gaya para milenial, Daniel nampak tampan dengan jenggot dan kumis tebalnya. Penampilannya di sini sangat natural walau beda dari biasanya!

Buatmu yang suka pakai kaus santai, kaus berbahan katun dengan motif khas ini pasti sudah nggak asing lagi, kan? Ya, Daniel tampil begitu sederhana dengan kaus katunnya, lengkap dengan rambut gondrongnya yang terurai. Kalau tampil begini, ia nampak lebih awet muda nggak sih?

Nama Daniel Adnan belakangan ini sedang hangat menjadi perbincangan, khususnya setelah ia resmi meminang aktris populer Indonesia, Tara Basro. Pria kelahiran 9 April 1992 yang selama ini juga sering malang melintang di dunia film ini ternyata juga punya gaya super unik, hampir sama dengan selera Tara Basro soal fashion. Yup, pria berambut gondrong ini punya style yang simpel tapi macho, apalagi rambut gondrongnya yang ikonik.

Jarang banget lo ada pria zaman sekarang yang masih suka pakai celana dan kaus super gombrong kayak Daniel. Mungkin karena jadul, tapi nyatanya nggak seburuk itu, kok. Cukup padukan dengan vest atau sneakers buat kesan yang lebih unik serta enak dilihat. Look kayak gini emang santai banget, tapi cocok juga buat jalan-jalan, lo!

Keduanya memang seperti ditakdirkan buat bersama, terlihat dari kekompakannya saat melakukan photoshoot. Tara dan Daniel memiliki selera fashion yang unik dan nyentrik, terutama pemilihan kostum-kostum mereka yang terkesan ‘nyeleneh’ tapi edgy banget. Bukan cuma kacamatanya aja yang bikin salfok, kostum berbahan glitter-nya pun lucu abis!

Yuk, kepoin gaya Daniel Adnan bareng Hipwee Style, biar kamu lebih kenal dengan suami Tara Basro ini!

Gimana, udah cukup kenal belum sama sosok yang gayanya super simpel ini?

Mengenakan blazer hitam dan celana jeans berwarna misty black, beginilah tampilan Daniel saat sedang agak rapi alias formal. Ia tetap mengurai rambut gondrongnya, supaya nggak terlalu ‘kaku’ dan tetap simpel. Tapi bayangin deh kalau ia menguncir rambut dan pakai celana kain gitu, tetap macho nggak, ya?