Cara Membersihkan Wastaf「betvictor China」el Keramik yang Bernoda Kuning dan Kusam

  • 时间:
  • 浏览:0

Rbetvictor Chibetvictor Chinanbetvictor Chinaaendam wabetvictor Chinastafel dengan larutan tersebut selama 30 hingga 60 menit untuk menghilangkan penumpukan kerak, noda, dan residu sabun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 7 Benda Ukuran Kecil yang Mampu Menyumbat Wastafel

Biasanya, wastafel keramik ini akan lebih kusam dan bernoda karena kerak kapur dan endapan air keras. Kerak menjebak zat pewarna pada permukaan wastafel dan pewarnaan memburuk seiring dengan waktu lapisan kerak menjadi lebih tebal.

Baca juga: Cara Membersihkan Wastafel Dapur agar Bebas Kotoran dan Bakteri

Ilustrasi sabun cuci piring terbuat dari ekstrak jeruk nipis.

Pertama, campurkan satu sendok makan sabun cuci piring cair dengan 1,8 liter air panas. Gunakan sabun cuci piring yang mengandung zat pemotong lemak jika bagian dalam wastafel terasa berminyak.

Pembersihan yang tepat dan penghilangan kerak secara berkala memutihkan keramik sehingga terlihat baru kembali. Berikut cara membersihkan wastafel keramik agar berkilau kembali.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wastafel keramik memberikan tampilan yang mirip dengan enamel porselen, tetapi wastafel tidak akan mudah pecah karena seluruh wadahnya terbuat dari keramik, bukan enamel di atas logam.

Setelahnya, pasang saluran pembuangan, lalu isi wastafel dengan larutan satu bagian cuka putih dan tiga bagian air panas.

Kemudian, bersihkan bagian dalam wastafel dengan sabun pencuci piring dan spons yang agak abrasif, dan bilas dengan air bersih.

Melansir dari Home Guides SF Gate, Rabu (18/8/2021), wastafel ini membutuhkan perawatan yang mirip dengan porselen agar tetap putih dan bersinar.