Sabah Sports Platform_U.S. online casino_Baccarat Winning Formula Collector's Edition_Sabah Sports Official Website

  • 时间:
  • 浏览:0

TSports Betting NetworkapiSports Betting NetworSports Betting Networkk, ternyata memang ada beberapa alasan mengapa Sports Betting Networkcowok yang enggak ganteng tapi ya enggak jelek-jelek amat, alias average looking guy, itu sebenarnya boyfriend material banget. Hmm, memangnya kenapa, sih?

Pada akhirnya sih, ini urusan hati yang memutuskan. Ciyeh. Inti dari artikel ini adalah kamu enggak perlu ragu buat macarin seseorang asal kamu memang merasa cocok, nyaman, dan suka sama dia. Masalah wajah sih, masih bisa jadi prioritas ke-sekian lah ya. Toh, dia cuman enggak ganteng, kok. Enggak jelek-jelek amat juga.

Kalau diumpamakan, kamu kayak pusat gravitasi dunia dia… via i.huffpost.com

Mau kalian sedang berdua atau dengan orang lain, average looking guy akan sering jadi pendengar yang baik. Selain itu, dia juga enggak ragu untuk mempertimbangkan idemu soal tempat kencan berikutnya, bahkan kalau itu cuman di teras rumah sambil nyembil gorengan. Seringnya sih, ini berkebalikan dengan cowok ganteng yang seringnya ngebet nongkrong di tempat-tempat gaul dan kekinian.

Contoh Leonard sama Penny nya The Big Bang Theory, nih via cdn5.thr.com

Kebalikannya, cowok yang enggak ganteng udah biasa enggak selalu jadi pusat perhatian. Makanya, kalau kalian berdua lagi ngumpul sama temen atau orang lain, dia enggak akan berusaha menonjolkan dirinya. Yang ada, dia bisa membikin orang-orang di sekitar dia yang justru menonjol, bahkan termasuk kamu.

Beda rasanya kalau pacaran sama cowok ganteng. Rasa-rasanya kayak semua cewek yang ngajakin si dia ngobrol itu kelihatan ganjen dan centil banget di matamu. Kan capek ati tuh kalau cemburu mulu. Sementara jalan sama cowok yang enggak ganteng bikin hati lebih sehat. Cuek aja sih ya kalau ada orang ngira kamu cuman jalan sama sepupu atau temen dekatmu, yang penting enggak ada perasaan terancam kalau si dia bakalan direbut orang.

Beda lho ya, antara orang yang menarik perhatian dengan orang yang suka cari perhatian. Cowok ganteng seringnya gampang banget sih dapet perhatian dari orang lain secara nonstop. Hal itulah yang justru bikin dia secara sadar atau enggak sadar pengen selalu jadi pusat perhatian. Ya tipe-tipe cowok yang selalu bikin kamu mikir: Idih, sok ganteng banget sih!

Namanya juga manusia, pasti ada aja yang enggak sempurna. Bukan berarti cowok ganteng itu nggak punya bakat, lho. Cuman KADANG, cowok yang sadar dirinya ganteng itu suka ngerasa kalau semua cewek bakalan naksir sama dia. Buntut-buntutnya, dia jadi cowok ya cuman ganteng aja gitu, enggak ada hal lain yang dikembangkan.

Beda sama average looking guy. Karena nggak ganteng, dia sadar kalau dia harus menonjolkan kelebihannya dia. Misalnya nih, dia suka dan jago main bola, makanya dia rajin olahraga dan latihan. Atau mungkin dia jago nyanyi atau main piano. Hal-hal begitulah yang bikin kenapa cowok yang enggak ganteng masih bisa kelihatan menarik. Habisnya, mereka PD, sih. Uw, gemes!

Siapa bilang cewek cakep yang pacaran sama cowok yang enggak ganteng itu cuman ada di film? Segalanya mungkin, kok, di dunia nyata. Cuma, sayangnya orang-orang sudah terlanjur sirik aja tiap liat cewek cantik yang pacarnya enggak ganteng, soalnya langsung asal nuduh kalau si cewek macarin cowoknya karena cowoknya banyak duit, sih.

Padahal, yang pacaran kan mereka. Yang tahu alasannya kan mereka. Mau mereka pacaran karena apa kan urusan mereka. Bener, nggak?