Texas Hold'em Download_Texas Hold'em App_Online casino ranking_bet36 sports betting

  • 时间:
  • 浏览:0

Rencananya, jenazah Mbak You akan segera dimandikan dan dibawa ke tanah kelahiran, Salatiga, Jawa Tengah. Pihak keluarga telah memutuskan bahwa sang paranormal akan dimakamkan di kampung halamannya. Semoga keluarga serta orang-orang yang ditinggalkan dapat kuat dan tabah. Selamat jalan Mbak You.

Kamis, 1 Juni 2021 menjadi hari yang berduka. Baru saja tersiar kabar kalau peramal asal Salatiga, Mbak You dikabarkan meninggal dunia. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Pratama Adhi, salah satu tim YouTube sang paranormal. “Gue konfirmasi Mbak You betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah,” ujar Adi kepada awak media.

Dalam konfirmasi, Pratama menyebut bahwa Mbak You sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Sang paranormal yang dekat dengan sejumlah artis ini meninggal di RS Premiere Bintaro. Mengingat jenazah Mbak You baru saja meninggal, kini keluarga sedang bersiap untuk memandikan. Rencananya juga, Mbak You akan dimakamkan di kampung halamannya di Salatiga, Jawa Tengah.

Kendati sudah mengkonfirmasi, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait penyebab kematian sang artis. Pihak Mbak You dan keluarga juga kini sedang menunggu konfirmasi dari Rumah Sakit. Kendati masih misterus, banyak yang menduga kalau Mbak You meninggal akibat virus Covid-19. Pasalnya, sehari sebelum meninggal tim sempat mencari-cari rumah sakit dan nggak menemukan karena penuh. “Nggak sempet dirawat jadi dari semalem itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS bintaro itu siang tadi. Kira kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini,” beber Pratama.

Industri hiburan Tanah Air kembali berduka. Peramal artis, Mbak You dikabarkan meninggal dunia. Diketahui paranormal ini baru saja meninggal pada hari Kamis, 1 Juli 2021. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh tim YouTube sang peramal, Yan Pratama Adhi.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung