Indonesia Lottery Betting Platform_Sports_Live Baccarat official website_Online casino

  • 时间:
  • 浏览:0

KIntroduction to Indonesia Lotteryintroduction to Indonesia Lotteryetika berkeseIntroduction to Indonesia LotteryMIntroduction to Indonesia Lotterypatan meluangkan waktu berdua, berbagai obrolan seru pastinya terlontar dari kalian berdua demi cairnya suasana. Selipan humor yang menurut kalian lucu juga tak pernah ketinggalan. Ketika tertawa bersama inilah biasanya pasanganmu akan memulai mencubit hidungmu dan memanggilmu ‘pesek’.

Kalau Rizky Alatas sama pacarnya se-ngeselin gitu juga gak ya? Hehe

“Iya dong, biar kekinian.”

“Huuuhhh, dasar pesek, jelek….”

Nah, kira-kira kejadian dan kebiasaan ngeselin apa saja sih yang selalu berhasil membuat rasa rindu pada pasangan membumbung tinggi? Yuk blak-blakan sama Hipwee!

“Sayang, kamu lagi ketawa apa keselek biji salak sih? cekikikan gitu.”

Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa kuah indomie itu enaknya luar biasa, kamu dan pasangan pasti juga sering berebut kuah indomie di sela-sela makan berdua ‘kan? Makan berdua yang harusnya romantis seringkali failed hanya gara-gara kuah indomie idola sejuta umat itu. Tragis, guys.

“Meskipun ngeselinnya minta ampun, kamu selalu di hati dan layak untuk aku kangenin.”

Kamu yang nggak pernah rela jika pasanganmu berpose ‘sok imut’, pasti akan kesal jika ia terus melakukannya ketika kalian sedang berfoto. Hasil yang elegan dan bagus jarang sekali kamu dapatkan karena pasanganmu selalu memasang pose yang gitu-gitu aja. Tapi, sekali-kalinya kamu berfoto sendirian, inilah yang hati kecilmu katakan…

“Sayang, kamu nyium sesuatu nggak? Kayak aroma-aroma pie susu gitu.”

*nyengir kuda lumping*

Karena perkenalan kalian yang sudah berlangsung lama, tentunya banyak momen-momen lucu yang pernah dialami. Nonton film komedi atau sirkus rasanya nggak lengkap kalau pasangan nggak ada buat berbagi tawa. Tapi, nggak jarang juga sih kalian dibikin sebel karena suara ketawa pasangan yang ‘aneh’ serta cekikikan kayak kuda.

“Maaf sayang, itu udah ada yang nempel di celana kamu juga satu biji. Hehehe maaf.”

“Beib, kuah indomienya buat aku ya.. plisss. Kuahnya ‘kan nggak baik buat kesehatan.”

Untuk kebiasaannya yang satu ini, kamu tak perlu marah-marah untuk menegurnya. Justru, pasanganmu itu orang yang peduli akan kesehatan, karena bersendawa itu tenyata mampu membuang gas penyebab perut kembung setelah makan, lho.

“Kamu kentut ya? Idih, bilang dong kalau mau kentut! Kebiasaan deh…”

Hobi ngupil yang selalu dilakukan pasanganmu memang jorok sih pada kenyataannya. Kotoran-kotran hidung yang harusnya dibuang justru tak jarang ia tempelkan di sembarang tempat atau bahkan di pakaianmu. Duh, pusing pala Adek, Bang.

Kalau ada istilah bahwa kentut itu hak bagi semua orang, itu memang benar. Terus, gimana dong kalau kentutnya sembarangan dan baunya melebihi fogging nyamuk yang efeknya nggak hilang-hilang? Risih juga ‘kan lama-lama. Pun kalau yang kentut sembarangan itu pasanganmu sendiri, pasti kamu akan memarahi dan menutup hidung rapat-rapat buat menahan baunya yang bikin ilfeel. Tapi, rasa kangen juga akan segera menyergap jika sehari saja dia nggak kentut sembarangan di depan kamu bukan? Hmmm…

“Harus banget ya pasang pose duck face gitu?”

*backsound musik horor*

“Lagi kondangan, molor”

“Lagi pengajian, molor”

“Partner in alay pose, aku hampa tanpamu!”

“Ngupil lagi, ngupil lagi. Jorok tau, Yang…!”

“Lagi pelajaran, molor”

Menjalin hubungan dengan seseorang yang telah lama dikenal tentunya banyak menyimpan momen-momen seru, ya. Berbagai kisah dan kejadian menarik pasti sering kalian alami dan tak jarang itu menimbulkan kerinduan tersendiri buat pasangan. Meski nggak semua kejadian tadi berbau romantis, toh kalian tetap menganggapnya spesial bukan?

“Halah, ALIBI!”

Menunjukkan perhatian buat pasangan itu memang macam-macam bentuk dan durasinya. Tak hanya mengucapkan “selamat tidur” atau “selamat makan” saja, tak jarang kamu harus menjadi senderan setianya ketika kantuk mulai menyerangnya. Bahkan, tak peduli tempat dan waktunya, pasanganmu sering memintamu menjadi bantal dadakan ketika dia tak bisa lagi menahan hasrat tidurnya.

“Ini bukan pie susu!!! Ini gas racun dari kamu!!!!”