888 Live Casino_Football betting app download_Football betting rules_Indonesia's most popular online gambling game

  • 时间:
  • 浏览:0

Curug BiBaccarat tablBaccarat tableedadari terletak di Baccarat tablejalan ParadiBaccarat tablese Park, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor atau sekitar 20 kilometer dari Sirkuit Sentul. Curug ini memiliki akses jalan yang bagus karena letaknya dekat dengan area komplek perumahan. Curug ini memiliki air terjun dengan ketinggian 55 meter yang diapit oleh dua batu besar dan jembatan yang ikonik.

Selain dijuluki sebagai kota hujan dan kota sejuta angkot, sepertinya Bogor juga berhak mendapatkan julukan sebagai kota seribu curug. Pasalnya, kota ini memiliki banyak sekali curug dengan pemandangan indah dan suasana sejuk yang bisa menjadi destinasi liburan para warga ibukota. Seperti beberapa curug di daerah Sentul yang juga patut disambangi karena pemandangannya asri dan menenangkan. Buat kamu yang pengin melepas penat di wisata alam, yuk langsung simak ulasan berikut~

Buat kamu yang pengin berenang, kamu harus tetap hati-hati karena curug ini memiliki aliran air yang sangat deras dengan kedalaman air kurang lebih dua meter. Usahakan datang saat hari cerah ya supaya trek yang dilalui kering dan area curug nggak terlalu licin.

Curug Cibaliung terletak di Desa Cibadak, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Curug ini masih terbilang baru dan sampai saat ini akses jalannya masih terus dioptimasi supaya pengunjung bisa lebih aman dan nyaman saat mengunjungi curug. Tapi, buat kamu yang ingin menyepi, curug ini cocok karena kamu bisa puas menikmati suasana curug yang tenang dan nggak banyak bersinggungan dengan orang lain. Untuk menuju ke lokasi, kamu harus trekking selama kurang lebih 1,5 jam.

Curug ini menjadi populer semenjak pandemi karena banyak yang memilihnya sebagai tempat untuk melepas penat yang minim kerumunan dan berada di alam terbuka. Curug ini terletak di Jalan Kampung Wangun, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Jika mengunjungi curug ini, kamu akan melihat pemandangan yang cantik sepanjang perjalanan mulai dari areal persawahan yang hijau, hutan pinus, hingga melewati perkebunan milik warga sekitar.

Tag: destinasi wisata, destinasi bogor, curug, curug di sentul

Curug ini juga berlokasi di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Kalau kamu ingin melepas penat di curug yang satu ini, disarankan menggunakan kendaraan roda dua karena akses jalan yang nggak terlalu lebar. Jarak dari loket menuju ke air terjun juga nggak terlalu jauh yaitu sekitar 500 meter. Setibanya di curug, kamu akan melihat pemandangan air terjun setinggi 7 meter dengan aliran air yang jernih berwarna biru kehijauan.

Masih berlokasi di Desa Karang Tengah, Curug Leuwi Cepet berada di kawasan yang sama dengan Curug Leuwi Hejo. Suasana sekitar curug yang tenang bisa membuatmu rileks dan rehat sejenak dari rutinitas pekerjaan. Sekilas, curug ini memiliki kemiripan dengan Green Canyon yang berada di Pangandaran karena dikelilingi oleh tebing tinggi pada sisi kanan dan kirinya.

Curug ini juga ramah untuk anak-anak karena rutenya relatif landai. Kamu akan menyusuri rute sepanjang kurang lebih 3,5 kilometer untuk mencapai curug dan disarankan menggunakan sandal gunung karena terdapat trek yang mengharuskan kamu menyebrang aliran sungai secara langsung.

Penamaan Curug Putri Kencana juga nggak lepas dari legenda masyarakat sekitar yang katanya sering melihat seorang putri cantik melintasi curug menggunakan kereta kencana saat malam Jumat. Terlepas dari cerita yang beredar, curug ini memang memiliki pesona yang cantik.

Penamaan Curug Bidadari sendiri berawal dari adanya pelangi yang kerap muncul di air terjun dan masyarakat sekitar meyakini pelangi tersebut sebagai jembatan para bidadari ketika hendak mandi di air terjun. Selain menikmati derasnya aliran air terjun, kamu juga bisa menikmati beberapa fasilitas lainnya seperti kolam air yang aman untuk anak-anak, mencoba wahana flying fox, dan kolam terapi ikan.

Nah itu dia beberapa rekomendasi curug yang bisa kamu kunjungi untuk rehat sejenak dan melepas penat. Kira-kira curug mana nih yang pengin kamu coba?