Baccarat platform_Baccarat Cash Network_Indonesia online gambling_bet365 mobile version

  • 时间:
  • 浏览:0

CuBlackjack cardrBlackjack cardah hujaBlackjack cardblacBlackjack cardkjack cardn yang tinggi di malam pergantian tahun membuat beberapa wilayah di Jabodetabek tergenang banjir. Bahkan, hingga saat ini masih banyak titik yang genangan airnya belum surut. Meski sudah banyak pihak yang turut membantu, namun masih banyak warga yang belum bisa dievakuasi. Mereka pun mulai banyak mengeluhkan pasokan makanan dan baju hangat.

Biasanya, ada beberapa wilayah yang mengevakuasi warganya menggunakan perahu karet kalau air mulai tinggi. Nah, kalau kamu punya keluarga lansia atau bayi, mending ikuti evakuasi dan mengungsi saja.

Banjir seolah jadi bencana yang sulit dihindarkan, khususnya di wilayah Jabodetabek. Beberapa pihak menilai banjir kali ini cukup parah daripada sebelumnya. Nah, agar kamu tetap aman dan selamat dari banjir, berikut Hipwee Tips bagikan beberapa panduan yang bisa kamu ikuti. Coba simak dulu, yuk!

Kalau nggak ada tongkat, carilah pegangan agar nggak terbawa ketika memang harus berjalan. Jalan dipinggir-pinggir sambil pegang pembatas jalan atau tembok juga lebih disarankan, lo!

Panduan keselamatan ini bisa kamu terapkan jika kawasan rumahmu mulai tergenang banjir. Lebih baik segera lakukan antisipasi, misalnya dengan memasang karung pasir agar rumah jadi lebih aman. Kalau kamu sudah selamat, kabari pihak keluarga supaya nggak khawatir, ya!

Kandungan bahan disinfektan bisa membunuh kuman-kuman dan bakteri yang diedarkan oleh air kotor saat banjir.

Karung pasir ini nantinya bisa kamu taruh di depan rumah untuk menghalau air yang mulai menggenang. Jadi, kamu bisa mempersipkan hal lain untuk evakuasi nantinya. Misalnya, dengan menyiapkan tangga untuk naik ke atap rumah.