Crown gambling_Baccarat Strategy Forum_Formal Baccarat_Blackjack Technique_Baccarat Malaysia

  • 时间:
  • 浏览:0

PFootball betting appada Football betting appsaat ini bermFootball betting appunculan beragam jenis game di hand phone, mulai dari game off line maupun game on line. Apabila sebagai ayah tidak melek teknologi maka kita tidak akan begitu paham apa yang di lakukan oleh anak kita di handphone.

Nah, itu adalah 5 hal yang menjadi alasan kenapa orang tua harus melek teknologi. Mungkin memang tidak mudah untuk selalu mengontrol anak di dunia maya yang serba bebas dan tak terbatas. Tapi sebagai ayah milenial harus mampu dan telaten melakukan semua hal itu.

Di media online berbagai informasi mengalir sangat deras dan penuh kebebasan. Bahkan perdetiknya bisa bermunculan ratusan informasi baru. Dan tidak semua informasi tersebut benar karena saat ini banyak sekali informasi yang dibuat untuk mengadu domba pihak tertentu maupun mencuci pikiran seseorang agar berbuat kriminal. Oleh karena itu sebagai ayah milenial perlu mendampingi anak untuk mengetahui informasi apa sajakah yang di akses oleh anak-anak kita. 

Dengan mengajari anak untuk memilih informasi yang di temukan di internet maka anak pun akan teliti dan bijak dalam mencerna sebuah informasi sehingga tidak mudah termakan berita hoax maupun mengakses berita yang belum sesuai dengan umurnya.

Apabila kita merasa anak kita sudah terlalu sering bahkan mulai kecanduan bermain game di handphone maka kita harus segera menasehatinya atau membujuknya untuk bermain di dunia nyata. Misalnya bermain sepak bola, tebak kata atau permainan lainnya yang melibatkan teman-temannya supaya jiwa sosial anak kita tidak hilang akibat terlalu banyak waktu yang dihabiskan untuk bermain game.

Oleh karena itulah sebagai ayah milenial kita perlu mengetahui game apa saja yang di mainkan anak kita di handphone dan seberapa sering intensitas permainannya.

Apakah informasi tersebut sesuai kebutuhan mereka atau tidak? Apakah informasi itu sesuai dengan umur mereka atau tidak? Apakah informasi tersebut asli atau hoax? Sebagai ayah milenial harus selalu update informasi terbaru agar bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dan bisa mengarahkan anak dalam memilih sebuah informasi yang diterimanya agar tidak mudah percaya begitu saja.

Bisa saja anak kita akan berbohong dengan mengatakan kalau mereka sedang membaca jurnal atau informasi yang berhubungan dengan pelajaran di sekolah mereka padahal mereka sedang bermain  game di handphone. 

Tentunya hal itu dilakukan semata-mata untuk mengontrol dan melindungi pergaulan anak kita di dunia maya dari hal-hal yang tak di harapkan. Hal ini menjadi  bukti kasih sayang kita kepada anak kita.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”